Posted on 07.59

feeling bad

terkadang, seorang yang telah menjadi remaja ababil pernah merasakan rasanya suka- menyukai, dimana rasa itu biasa disebut cinta monyet .. hanya berlaku diwaktu itu dan berakhir di waktu itu pula ..
bagiku , yang juga remaja ababil .. merasa bahwa rasa itu membuat kita merasa sangat bahagia.. semua yang kita rasakan akan dilalui hanya dengan orang yang telah dipilih untuk menemani masa remaja ini..

akan tetapi , di masa remaja .. kita tidak hanya membutuhkan teman yang hanya kita saja yang dapat memilikinya..
kita juga membutuhkan teman dimana tempat kita curhat bila kita ada masalah .. dimana kita merasa tidak bisa menceritakan ke orang yang kita dekati..
disaat itu , teman kita akan senantiasa mendengar curahan omongan kita yang menurut kita penting untuk di omongkan akan tetapi tidak untuk teman kita yang mendengerkan ..
sedangkan , saat kita merasa ingin menghabiskan weekend kita selalu keluar bersama teman dekat kita itu..
kadang aku sendiri berfikir , apakah saat bahagia teman kita adalah saat dimana dia bersama dengan pasangannya ataukah dengan kita sendiri..
negatif thingking saya pun keluar..
saya berfikir bahwa teman seperti kita ini hanya diperlukan bila dia sedang tidak bersama pasanganyya ..
entahlah mengapa saya berfikiran seperti itu..
itu membuat perasaan saya tidak enak..
saya ingin menceritakan ini ke orang yang tepat. akan tetapi entah mengapa saya tidak menemukan orang yang tepat seperti itu..

haduuh .. postingan saya sangat kacau.. :(
sedih rasanya..
ingin mengungkapkan banyak rasa yang ada dihati akan tetapi bingung.. harus diungkapkan ke siapa ..


Read More

0 Responses to feeling bad

Posting Komentar